Monday, April 28, 2008

Hahahahaha... Anak TK diliatin anak punk???

Pertama-tama gw mau ketawa.... HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA...
Alasan gw ketawa adalah... tadi siang pas gw pulang sekolah, gw kan naik bus, terus di tengah perjalanan tiba-tiba ada anak-anak punk gitu naik. Awalnya gw juga kaget, abis mereka bergerombol gitu naeknya. Temen gw tuh langsung jiper banget, secara dia kan duduk pinggir and mereka tuh berdirinya deket temen gw itu. Jadilah dia ngajakin gw turun, tapi pas temen gw ngomong eh keneknya mintain uang. Jadilah temen gw itu bayar, pas gw mau ngasih duit ke abang kenek eh uang gw di ambil sama salah satu anak punk itu. Kayaknya sih pemimpinnya, abis dia yang dari tadi paling banyak omong, ada anak SMP ngobrol ama temennya dia nimbrung, ada orang minum coca cola dia pun ikut nimbrung, hehehehehehehehe.... Akhirnya mereka pun nyanyi, ternyataaaa.... kata temen gw itu, ada satu anak punk yang dari tadi ngeliatin gw. Ya gw sih ga tau bener apa ga secara gw ga meratiin mereka, gw mah ngobrol aja. Trus tiba-tiba anak punk yang dimaksud itu bilang, "Eh lo lucu deh..." sambil senyum gitu ke gw, ya gw bengong. Hahahahahaha... Trus gw lanjutin aja ngobrolnya, abis dari pada gw mikirin maksud dari kata-kata tu cowok, eh ternyata selama gw ngobrol dia ngeliatin gw sambil senyum-senyum gitu. And klimaksnya pas gw turun, tu anak punk nyuruh temen-temennya minggir. GYAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Emang anak punk tuh ga bisa diduga..

No comments: