Tuesday, April 22, 2008

Anak TK mau nyontek

Pertama-tama... maav ya kauand-kauand kalo gw ga bisa nyontek! HUHUHUHU
Jadi awal peristiwanya ketiak eh bau donk kalo ketiak, maksud gw ketika gw lagi UN (it means hari ne.. 23/04/08) gw dikasih bocoran ma tmn gw yang bermaksud membantu gw... tapi ternyata setelah gw pegang tu kertas bocoran yang terjadi adalah gw KERINGET DINGIN kauand-kauand.
Temen-temen gw langsung pada ketawa. Ya namanya juga amatiran.
Trus akhirnya ujian yang aga nyebelin itu pun berlangsung.
Gw ngejawab soal dengan semangat yang menggebu-gebu ampe gemeteran! Apa lagi pas si Pak pengawasnya bilang "Ya anak-anak, tinggal 1 jam lagi ya..." gw tambah gemeteran, jantung gw lari maraton, napas gw udah kaya orang asma, tapi apa daya otak harus tetep jalan (serem juga ya otak gw jalan-jalan). Gw bilang sama otak gw, "Ayolah kauand, bantu gw kali ini aja. Tega banget sih lw ama temen ndiri. Jangan pake ngadat ya ngitungnya, kan ga boleh pake kalkulator.. okee..."
Ternyata otak gw baek juga, dia mau ngebantuin gw sampe akhir. walaupun gw cuma berhasil menghitung dengan otak waras tuh 26 soal, 14 soalnya lagi ngitungnya udah ga waras. Abis udah dicari-cari ampe ke ambon ga ketemu jawabannya (ya eyalah ga ketemu, orang nyarinya di ambon, secara lw ujian di jakarta bo!) ya udah gw jawab aja pake insting ke anak TKan gw, yaitu pake komat-kamit ngitung kancing and cari jawaban yang aga-aga mendekati itung-itungan gw yang udah ga jelas banget! Ampe kertas coret-coretan gw penuh!
Nah di sinilah letak ke anak TKan gw.. setelah selesai ujian yang melelahkan itu, gw baru inget kalo gw dikasih bocoran ama temen gw tadi and ternyata yang lebih bodoh lagi, ternyata gw ngantongin handphone! GUBRAAAK! JEDUUEENG!
Bener-bener anak TK ga berpengalaman jadi bego banget kayak gini deh!
Tapi ya gw juga bersyukur sih berarti 2 hari gw UN ini muurrrniiiii! Ga pake nyontek-nyontekan.. (kayak kalo ulangan biasa bisa nyontek aja...)
Moga-moga hasilnya sesuai sama kerja keras gw ya... AMIEENN!
Idup ga nyontek! Idup!

No comments: