Thursday, April 24, 2008

Anak TK kangen sama temen-temen! HIKZ!


Teman-teman...

Gw kangen berat nih sama kalian... hikz, hikz,

Pengen banget nih jalan-jalan sama kalian lagi, rame-rame, ngelawak bareng lagi... sumpah gw kangen banget sama kalian... Miss u guys so much!

Kangen Nadya, kangen Hanney, kangen Nabila, kangen Mami Ovin, kangen semuanyaaaa.... tapi terutama sama Nadya and Hanney... Gw udah ngelewatin karaokean bareng kalian. Trus gw kangen ngobrol ampe bosen di rumah Hanney, ngopi bareng lagi. Ngerjain orang bareng-bareng lagi. Trus pura-pura jadi detective bareng lagi.. (hehehehehe... btw orang yang kita kerjain + kita selidikin itu ngehubungin gw lagi... ih seyem deh! Tapi emang gini resikonya jadi tumbal... hiks)

Ya gw tau sih kita lagi pada sibuk masing-masing terutama UN, Ujian Praktek and US. Gw berharap kita bisa lewatin semua ini bareng-bareng ya... (though kita beda sekolah)

Oh iya gw mau minta maaf buat semua temen-temen gw yang suka ngajak ngumpul gw tapi gw nggak pernah bisa ikut. Sebenernya ga enak juga sih gw, kesannya gw sok sibuk banget ya??

Sorry ya...

Tapi gw itu ga ikut ngumpul karena emang gw ga bisa, bukan karena gw ga mau...

Gw janji bakal nebus semua pertemuan yang suka gw lewatin. I promise..

No comments: