Thursday, April 24, 2008

Anak TK makan es dureen. Enyak, enyak, enyak!

Jadi ceritanya tadi abis UN yang terakhir, gw ma anak-anak TK yang laennya mau ngerayain perceraian kita dari LJK yang bikin orang encok leher. Trus akhirnya kita ke rumah Vina deh tuh. Dateng-dateng udah disuguhin sama gorengan yang segede bagong (sumpah itu gorengannya gedue banget). Trus kita dikasih gado-gado (walaupun gw ga begitu suka gado-gado tapi karena berhubung gw laper ya embat aja ampe abis), nah ini ni bagian serunya.
Si Vina bilang kalo deket situ tuh ada tukang Es Duren enak, karena berhubung gw and 3 temen yang laen seneng duren, jadi belilah kita tanpa memedulikan anak-anak yang ga suka sama sekali sama duren. Trus pas kita balik ke rumah Vina, si Heni (salah satu anak TK yang masuk gerakan anti-durenduren) tu langsung ke belakang, trus teriak, "Keluar lu semua! Jangan makan di dalem napa? Bau nih!" terus kita dengan nyantainya bilang, "Yee.. lu aja sana yang keluar, secara yang laen ga protes tuh. Ni caturia aja nyantai nelpon disini walaupun dia juga ga suka duren." eh si Ria nyeletuk, "Kan bau durennya udah gw samarin sama bau kentut gw, jadi gw nyatai aja." wah kita serentak ngomong, "BANGKE LU YA! KELUAR DONG LW KALO MAU BUANG GAS ALAMIAH! BISA TERKONTAMINASI NIH DUREN KITA!" si Ria cuma cengengesan doang.
Si Heni tetep keukeh nyuruh kita makan Es Durennya di luar. "Eh ya ampun lu pada tuh pada nggak punya kuping apa? Makan di luar sono, jangan di sini! Sumpah enek banget nih gw. Huek" eh si Yuri emang iseng langsung nyamperin Heni trus nyendokin tu Es Duren ke Heni, "Eh Hen, cobain dulu nih! Makanan orang kaya tau! Dasar lu ma ginian ga suka!" eh ternyata si Anjar yang dari tadi diem ngasih respon juga, "Yur, gw mending ga jadi orang kaya deh dari pada harus nyium tu baunya kayak tai ayam yang abis makan pedes!" si Anjar deh emang ngomong ga tau situasi. Eh si Muthia yang emang jijikan ngejawab, "Ih Njar, yang bener aje lu! Gw lagi makan gini lw ngomongin hajat! Mana hajatnye macem begituan lagi. Buset dah! Jorok lu!" terus karena Elisa ga tahan ma percakapan mereka yang ga jelas jentrungannya, dia bilang, "Ya elah Hen, Njar, tahan dikit napa? Ni dikit lagi juga udah mo abis. Lagi pula lo tega banget nyuruh kita keluar? Ujan tau. Kalo lo mau keluar-keluar aja, kita mah mau disini. Becek!"
Tapi akhirnya selesai juga tuh pembicaraan antara pro-durenduren sama anti-durenduren. Kita semua balik dari rumah Vina dengan hati senang dan pastinya KENYANG!

No comments: