Thursday, April 24, 2008

Anak TK ketemu orang pelit kayak Patrik (nga-nga)


Ih! Tu orang emang pelit banget deh!
Masa gw ga boleh ngeliat komik yang lagi dia baca.
Jadi gini, tadi tuh gw pulang sekolah terus naeh bus, kayak biasa. Terus ada cowok duduk di depan gw. Nah dia itu lagi baca conan 50. Secara gw belom baca udah gitu insting pelit gw muncul. Berhubung harga komik sekarang mahal Rp 12.000,- (mahal ni kalo menurut anak TK) jadi gw ceritanya mau numpang baca sama dia. Eh tapi emang dasar tu cowok setengah-setengah mau amal sama gw, jadi kadang-kadang dia baca dengan posisi dimana gw juga bisa ngebaca, tapi kadang-kadang dia baca dengan posisi yang nggak memungkinkan gw untuk ngebaca. Mana dia bacanya cepet banget lagi. Gw belom selesai baca, eh dia udah ngebalik ke halaman selanjutnya. Apes deh gue. Eh pas gue udah bisa ngikutin pembacaannya, dia masukin komiknya ke dalem tas.
PELIT! PELIT! PELIT!
Ga kasian apa ya sama gw??
Tapi ga apa-apa, gw bisa puas walaupun ga berhasil ngebaca ampe tuntas secara gratis karena gw puas nyela dia abis-abisan. Secara kan selama gw berusaha menjalankan ngebaca komik gratis itu, gw cuma ngeliat muka tu cowok dari samping. And setelah dia nengok ke belakang (ga tau sih dia ngeliat apa di belakang? Apa dia penasaran kali ya? Siapa yang ikutan baca komik sama dia?) tampangnya tuh cola-colo. Bengong gitu deh, ga bengong juga sih tapi secara detailnya dia itu nga-nga. Ya saudara-saudara DIA NGA-NGA, bisa-bisa kalo ada nyamuk atau laler yang lagi mabok, masuk deh tuh ke mulut dia. Berhasilah tu cowok bikin gw and temen gw ketawa ngakak. Untung gw nggak jadi nekat buat bilang ke dia kalo gw pengen minjem tu komik bentar, kalo ga bisa-bisa pas gw nyolek dia buat minjem eh trus dia nengok dengan muka patrik (disini bacanya : Nga-nga) gw bisa ketawa ngakak di depan muka dia (close up man!) and bisa-bisa gw ditimpuk dengan berhasil! Yee...
Untung-untung...
Dasar orang pelit yang kayak PATRIK (NGA-NGA)!

No comments: