Tuesday, April 22, 2008

Anak TK ikut UN *sigh*


JIBANG!
Ni UN bikin gw nervous abieezzz!!
Perasaan UN tauh kemaren gw ga gini-gini amat deh...Mana matematikanya sushe.. tadi gw cuma bisa jawab 26 soal (itu pun kalo gw emang ngitungnya bener g pake beler. Tapi untuk 26 soal ini sih gw yakin ma jawabannya.) nah sisanya (it means 40 soal - 26 soal equals 14 soal) gw tuh udah muter-muter nyari jawabannya ga ketemu... buset dah!
Yang bikin tuh beneran ga sih bikinnya? Gw udah ribet-ribet nyari eh ga ketemu jawabannya. Ya udah akhirnya setelah komat-kamit ngitung kancing. Gw itemin deh tuh jawaban yang menurut gw lebih 'bersinar' (ceilahhh) dari pada yang laennya. Kalo nggak gw pilih jawaban yang memper ma itung-itungan gw.
Kalo soal bahasa indo kemaren, ada soal yang rancu alias ga jelas! Coba kalo lw liat kalimat, 'kamu menjadi pelita hatiku." nah kata 'pelita' di situ kan udah pasti makna konotasi, masa pertanyaannya konotasi dari kata 'pelita' dari kalimat diatas adalah?Bingung kan lw jawabnya. Emangnya bahasa ingris udah pasten bisa di pastenin lagi?Kocak emang tuh..
Doain yoo gw bisa lulus... AMIIIIEEENNNN!!

No comments: