Tuesday, July 29, 2008

Nyo...??

Hehehehe...
sesuai dg judul'a.. "nyo..??" - gw emank gy seneng banget ngomong kata yg satu itu...
enak aja... sebener'a sih itu cuma ungkapan yang mengungkapkan kalo kita bingung akan sesuatu...
trus yang lebih seru'a lagi kalo gw ngomong itu sambil making faces gitu... hahahahahaha... konyol banget!
abis itu, setiap org yang ngedenger gw ngomong kata itu sambil making faces trus muntah... karena eneg ngeliat muka gw yang enggak banget! hehehehehe... disitulah seru'a... jarang" kan buat org muntah untuk hal" yang ga penting???
Maka'a mulai sekarang gw anjurkan untuk kesehatan manusia diseluruh dunia ini untuk mengkampanyekan "Nyo.. motions!"
Biar semua org pada sehat... gitu loooh!
Kenapa gw bilang sehat? Ni terutama berguna untuk org yang pengen kurus.. mereka jadi ga ush repot" untuk maksa makanan mereka keluar lagi dengan susah payah (baca: disodok" mungkin... ga tau gw gimana persis'a... secara gw bukan anorexia) dengan cara gw... mereka dapat memuntahkan makanan mereka dengan cara yang mudah dan tidak menyakitkan... Briliant bukan??
Maka'a mari lestarikan kata" - 'Nyo... sambil making faces' ok!!

No comments: