Wednesday, June 25, 2008

Anak TK lulus = Pengangguran

Sekarang apa kegiatan saya setelah lulus??
Hmmm.... Pertanyaan yang cukup sulit....
Sebenarnya saya itu pengacara... Pengangguran Banyak Acara....
Dibilang banyak kegiatan juga nggak... karena kegiatan yang beneran ada di bulan July dan sterus'a.... Kalo sekarang mah cuma les and jadi bolang (bolang = bocah ilang)... Saya sekarang kerjaannya ngeluyur mulu.. Dari hunting makanan sampe hal" ga penting.
Mulai bulan July nanti dan seterus'a gw mau menjalani sebagai pelayan Allah... moga" berjalan lancar sesuai rencana ya... doakan saja... Trus sekarang saya jg lez jait selain lez bahasa inggris yg udh berlangsung dari jaman dinasaurus dulu... Kan sesuai saran Organisasi, jadi ya diikutin aja...
Doakan aku ya kawan"

1 comment:

ss-IN said...

Halo, saya tidak sengaja menemukan blog Sdri. Senang mengetahui Sdri bertekad melayani Yehuwa dengan lebih sepenuhnya.
Salam