Saturday, May 31, 2008

Huhuhu.... Jatoooh!

Ya, saudara-saudara... (bayangin indra bekti yang ngomong)
Pada pagi hari yang cerah ini saya pengen bilang kalo waktu itu saya J-A-T-O-H! Ya, saya JATOH!!!
OH MAN!!
Jadi begini ceritanya....
Waktu itu hari sudah petang, saya dan sodara saya disuruh beli kerupuk sama mama saya. Nah kita beli kerupuknya pake sepeda, walaupun kita tau sebenernya jaraknya ga begitu jauh dari rumah. Tapi kita emang lagi pengen aja naek sepeda, ya nostalgila dikit lah tentang jaman waktu kita masih sering maen sepeda keliling rumah.
Nah karena berhubung saya itu sejenis ayam, jadi kalo malem tuh ga begitu jelas gimana tuh bentuk jalan di depan saya. Tapi walaupun begitu, pas pulang saya tetep aja nantangin sodara saya buat balapan ampe rumah. Oia, saya belom ngejelasin jenis sepeda yang saya kendarain ya? Itu sepeda jenis torpedo, yang kalo ngerem, digenjot kebelakang. Nah pas lagi ngebut, sodara saya itu jalannya miring-miring, karena saya di belakang dia saya terjepit di kiri jalan, padahal di kiri jalan tuh ada gerobak parkir. Karena saya pengen ngindarin tu gerobak, saya banting stir ke kanan, trus nyari rem di tangan saya, eh lupa karena kan ga ada remnya, nah bukannya digenjot ke belakang, malah digenjot ke depan. Jadilah terbang, secara nabrak polisi tidur!!
MANTAAAPP!!
Udah gitu mendarat gaya supermen! Tambah keren kan gue??
Jadilah saya ngebatik di usia yang lumayan uzur ini...
HIKSS!!

1 comment:

Roland Ruben said...

Hwakakakakakakakakakakakakakakaka....laughing out loud :D